Kantor Kedua

Silaturahmi Blogwalking...

Kemarinn... setelah aku blogwalking di MP... aku kan ngasih comment en link dari postingan aku yang lama... jadi ngelihat kawan-kawan blogger yang lama yang ngasih komen-komen di postingan lama aku...

Truss... kemarin... baca-baca postingan Nyam... YM ama dia...
Aduhh.. aku jadiii kangen juga niy ama mereka-mereka... kangen blogwalking ke tempat-tempat mereka... kangen kasih comment...

Hmmm... kemarin siy pas ga ada internetan... oke lah aku ga bisa blogwalking ke mana-mana... tapiii sekarang pas udah ada internetan 24 jam sehari... 7 hari seminggu... trusss buka online shop cutehome... aku malah lebih konsen ke sana... lebih konsen blogwalking sama ibu-ibu MP buat promosi cutehome... temen-temen blog yang lama malah sekarang jarang ditengok...

Padahal... kalo dipikir-pikir... apa ruginya coba di antara sekian banyak waktu... aku coba blogwalking sebanyak 2 blog... baca postingnya... comment postingnya... kayaknya ga sampe setengah jam deee... kenapa kemariiinnn susahhh banget ngeluangin waktu buat blogwalking ke temen-temen lama... apa sampe sesibuk ituuu yah aku sampe setengah jam aja susahhh... kayaknya engga deee... makanyaa... mestii dibiasakan sendiri buat blogwalking ke temen-temen lama... meskipun cuma setengah jam sehari... bukan cuma buat promosi... bukan biar webnya dikunjungi orang... tapiii emang niat serius buat silaturahmi... en mudah-mudahan semuanya ntar bakal berguna juga kok... bukan buat akuu ajah... buat temen-temen jugah...

Kemarin siy... udah mendisiplinkan diri... untuk tetep update blog ini... yahhh... meskipun 2 minggu sekaliii... meskipun ga tau mau nulis apa... tapiii setidaknya aku pengennya blog ini tetep keupdate... bukan gara-gara penulisnya mood-moodan... bukan gara-gara lagi booming sama blog... bukan gara-gara ada perlunya... tapiii melatih menulis?... apa salahnya siy?... emang siy... aku ga bakal kayak dee... ato J.K Rowling... tapiii kalo menulis itu emang kegiatan yang berguna kenapa engga?... toh 2 minggu sekali itu minimal aku cuma butuh sejam buat posting... yah emang siy... update blog juga bisa di cutehome itu... cumaaa yang di cutehome ituu aku khususkan diri buat online shop... craft... en cerita tentang ahnaf... ehhh... kalo cerita tentang ahnaf mah... di semua blog aku taruh... hehehe... jadiii sekali posting langsung dikopi ke semuanya... kalo yang di blogspot ini khusus buat keseharian aku en cerita ahnafff en ayahnya doongg... hehehe...

Yapp... sekarang... aku mesti silaturahmi ke temen-temen blog yang lama... tenang ajah... bukan buat promosi cutehome kok... wong ntar linknya pake blog yang ini ^_^... tapiiii... aku yakin kok... kalo kita rajin silaturahmi... rejeki pasti lebih lancar... yahhh kalopun misalnya belum lancar... tohhh dapet nilai lebih pertemanan kan?...

Yap... nyam... mbak maya... mbak okke... nilla... dian... rymnz... cluk... manler... mbak lierieh... en nama-nama lain yang belum sempet kesebut... tenang ajah... mulai hari ini... aku samperin satu-satu kok... maaf kalo selama ini aku lupa silaturahmi yaaa...

No comments: