Kantor Kedua

Met Ultah ya Ma...

Harusnya aku posting tanggal 23 Januari... pas ultahnya rama aku (aku panggil bokap itu rama)... cuma... karena dua hari di Tasik... akhirnya baru sekarang de aku nyempetin buat postingan ultah rama...

Met Ultah ya Ma... aduh... ga nyangka euy... bapak aku sekarang udah tua... udah umur 58 tahun... padahal anaknya masih muda gini... hehehe *ceieeellee*... yah gitu de... gara-gara nunggu aku 5 tahun setelah nikah... makanya anaknya baru umur 24 tahun (iya... iya sebulan lagi nambah jadi 25 tahun ko :P)... eh bapaknya udah umur 58 tahun... tapi... karena perencanaan matang selama 5 tahun... akhirnya hasilnya juga memuaskan... hahahaha... salah si sebenernya... habis banyak yang bilang hasilnya lebih bagusan adik aku ^_^... tapi berhubung aku yang punya blog ini... boleh dong narsis dikit...

Tapi... jangan-jangan emang bener ya kata orang... kalo anak pertama itu hasil percobaan... anak yang terakhir itu hasil sisa-sisa... nah berhubung anaknya bokap cuma dua... jadi intinya ga ada yang bagus ya ^_^...

Tadi malam... pas jam 12 malem... aku udah telpon rama... ngucapin met ultah...

Nanya si... mau kado apa dari aku... ntar biar aku kirimin... eeehhh... mintanya ga jauh-jauh...masa minta calon suami (calon suami buat aku ya... bukan calon suami buat rama... hehehe)... ya ampuuunnn... mana bisa nyari dalam waktu seminggu... hehehe... untung bisa dibujuk-bujuk buat ditunda... cuma... batasnya 3 bulan sampe ulang tahun bunda... hfff... diiyain aja dulu.. ntar kan ngebujuk lagi ^_^...

Met ulang tahun ya ma... I will always luv u...
Maaf ya ma... kalo arik belum bisa menuhin semua harapan rama...


6 comments:

raffaell said...

sama yah, aku juga slalu nanya ke mama ku, mau kado apa, met ultah buat mama nya yah, cuman aku payahnya suka ga inget tanggal ultahnya....

kekekeke

mel@ said...

@raffaell : kayanya kamu ga teliti baca postingan aku de :P... kan yang ultah bokap aku... cuma karena aku manggilnya rama... sering disingkat jadi ma... ^_^

jiban said...

met ultah buat yang lagi ngerayain
yang blon ultah siap2 makan...*km kapan mel ultahnya, ntar tak bikinin puisi...*hallah

mel@ said...

@jiban : bener ya... mau bikinin puisi... tenang aja... ntar sebulan lagi ditagih... sebenernya si aku lebih seneng ditransfer aja... hahaha...

clukindahose said...

waks. lagi mikir kalo gw mangil bokap / nyokap namanya doang.. clis.. clis.. ry.. ry.. bisa-bisa ga dapet infaq-an (uang jajan) dari Bonyok selama 2 bulan hehehe.. " Set mode : Nge-gembel "

mat ultah buat om rama

mel@ said...

@clukindahose : aduh... itu bukan nama bokap aku... tapi panggilan ayah/bapak/romo... kalo aku manggilnya rama... aku juga bisa-bisa dikutuk abis-abisan kalo manggil nama gitu... hehehe... thanks ya ucapannya...