Kantor Kedua

Bisa jadi makelar ni...

Kayaknya... aku bakat de jadi makelar...

Aku kan dikasih flash disk tuh ama kantor... udah 2 kali malah... cuma hilang melulu... yah tau sendiri de... emang si... syaratnya kemarin pas aku dikasih flash disk aku ga boleh ilangin... kalo ilang... aku bakal ngegantiin... nah kemarin pas ilang yang kedua... bos aku kasian kali yah sama temen-temen kantor aku yang aku jadiin korban buat pinjem flash disk (hehehe... daripada minta lagi... malah jadi tekor... mending aku menjajah barang temen :P)... yah gini de pelitnya aku... cuma ngeluarin duit 200rebu susahnya minta ampun... nunggu dikasih dulu... :P
Akhirnya aku dikasih duit tuh ama kantor... terserah mau beli yang mana... mau mp3 kek... mau mp4 kek... mau yang biasa kek... mau disket kek... mau cd kek^_^... yang penting kalo kurang aku tambahin... kalo lebih buat aku :P...

Nah aku nyarinya ke Be Mal tuh... kan lagi ada promosi... lumayan lah... mp3 player 512 mb 195 ribu, flash disk kingston 1 gb 135 ribu...
Aku belinya... mp3 player 512 mb... yah ga jelas si mereknya apa... tapi biarin aja lah...

Eh... baru 3 jam aku punya tuh mp3 player... ko adik temen kantornya aku dateng... liat-liat punya aku... naksir... malah maksa mau beli punya aku tuh... nyeeseeelll... kenapa aku ga ngaku kalo harganya 250 ribu... kan lumayan dapet untung... hehehe...
Akhirnya jadi juga tuh mp3 player pindah tangan...

Truss... pas aku mau beli mp3 player lagi yang kayak punya aku... ternyata promosi Be Malnya udah tutup... yang ada tinggal mp3 player yang 250 rebu... emang si creative... cuma kan sayang... hiks... hiks...
Akhirnya terpaksa de lari ke BEC... cari-cari di BEC... ketemu juga tuh mp4 yang 285 ribu... lumayan lah kalo diitung-itung... baterainya charger, model bagus, tipis, mp4, 512 mb lagi...

Eh... malam ini beli tuh mp4 player... ternyata besoknya... temen kantor aku udah pada naksir... masa mereka maksa-maksa minta beli yang punya aku... alasan mereka... kalo beli sendiri mereka ga bakal bisa nawar... jadi jatuhnya ga bakal semurah itu.... sebeeeellll... tau gitu aku ngakunya 350 rebu... ga dapet untung 2 kali kan...
Terpaksa de... pindah tangan juga... habis... dia kayaknya pengeen banget... alasannya si besoknya dia mesti ke jakarta n malam ini mesti ngelembur... jadi mana sempet beli ke bec... tapi dasarnya aku orang baik kali ya :P... dengan berat hati aku kasih juga de...

Dan akhirnya... aku sampe sekarang masih belum punya flash disk... n masih pinjem-pinjem ama temen kantor... habis belum sempet beli ni... belum lagi masih khawatir bakal jadi makelar lagi... pokoknya ntar... kalo ternyata flash disk baru aku dibeli lagi ama orang... aku bakal buat postingan baru lagi... hehehe...

Kayaknya aku emang ga bakat bisnis de... padahal kan sayang tuh... udah bakat jadi makelar... tapi otak bisnis ga jalan :P

13 comments:

raffaell said...

wah, bisa dapat barang murah gitu ? hebat yah, mending kalo mau gadget beli pmp aja, bisa macem macem, trus hp jual, ganti ama yang jebot, he he he

mel@ said...

@raffaell : yah gitu de... asal betah jalan lama-lama... n dipelototin penjaga toko gara-gara nanya n nawar mlulu tapi ga beli-beli... hehehe...

indri said...

makelar kok nanggung??? :P

mel@ said...

@indri : gitu de... berbakat nawar ga berbakat bisnis... jadi nanggung... :P

Anonymous said...

wah malu aja kali...makanya makelarlah sebelum engkau dimakelari...hidup calo! hidup makelar!

triadi said...

ah malu aja kali...makanya makelarlah sebelum engkau dimakelari...hidup calo! hidup makelar!

joni jontor said...

waw, susah juga ya. udah jadi pns aja nek. kalo ga jadi bintang sinetron ajah, kayaknya mukanya komersil tuch. wakakakakak...

mel@ said...

@triadi : bukannya malu... tapi malah jadi malu-maluin... :P
@joni jontor : pns?... perempuan nuna susila (hehehe... maksa banget ya)... ga mau ah... bintang sinetron?... yang dikejer-kejer n jadi maling itu... ampuuunn de... hahaha...

Esha said...

Punya bakat terpendam rupanya..........

mel@ said...

@esha : bakat terpendam?... bakat terendam?... hehehe...

Fely said...

iseng banget nie anak. hehehehe..... btw, sono gih maen ke Hypermart Metropolis Tangerang. ada cam dig samsung a302 cuma 600 rb dari harga awal 1500 rb. *halah, kok malah promosi*

Rian ^H^ said...

wah lumayan tuh, makelar jd sampingan. hehehe

mel@ said...

@fely : dicatet fel... udah banyak tawaran n promosi ni... hehehe...
@rian ^h^ : iya tu... jadi mikir... apa diniatin aja ya?... hehe...