Kantor Kedua

Yah... Bandung sepi de...

Sedih de...
Temen deket aku... elvi... akhirnya pindah juga dari bandung...
Hiks... hiks... padahal temen deket aku yang cewe yang masih betah melajang *ceilee melajang gitu lho :P*... n tinggal di bandung cuma dia...
Yang lainnya... udah pada pergi dari bandung...
Emang si... ada bebi yang masih di bandung... tapi kan dia dah merit... masa bisa si diajak buat hunting n ngecengin cowo bareng... bisa-bisa aku digantung ama suaminya ^_^...
Yah... kayak niam, eza, fadia, leni, maya, ika, icut, asniar, dessy, eni... udah pada ga di bandung semua... sediiiihhhh...
Sekarang... temen deket aku yang tinggal di bandung... cuma yang cowo doang... kayak k erik, dani, nanang...
Cuma... kalo temen cewe kan bisa diajakin nginep bareng sambil ngerumpi ampe malem, belanja bareng... nah kalo cowo... mana bisa diajakin nginep bareng... bisa-bisa ditegur pak erte ntar ^_^...
Itu pun sebagian temen deket cowo aku udah pada pindah dari bandung... yah kayak riki, arif, yordan, piping, novel, martin, tinton, taufik...
Tapi... untung aja si... mereka-mereka itu walopun udah jauh... masih tetep keep in touch ama aku... masih sering telpon-telponan... masih sering ym-yman... masih sering ke bandung... jadi masih seneng-seneng aja di bandung... apalagi masih ada temen kantor aku yang cewe yang bisa diajakin fun bareng...
Yah... temen-temen deket aku ini bisa dimasukin jadi sahabat lah... bukan temen yang pedekate ya... hehehe ^_^... itu ntar lain postingan aja ^_^...
Ga kebayang de... kalo aku pindah dari bandung ke malang... buseett... disana kan ga ada temen aku satu pun... wong aku ga pernah sekolah di malang ko... apa ga jadi tambah sepi ya... emang si masih ada keluarga... cuma kan... masa ngajak bunda ama rama buat ngeceng n hunting... yah ga mungkin atuh ^_^...
Hiks... hikss... lagi sedih ni...

7 comments:

ndoro kakung said...

kenapa juga nggak ikut pindah dari bandung, neng? nggak bosen apa? bandung macet kan? coba pindah ke garut, tasik or ciamis aja, pasti lebih sepi :D

Budi Maryono said...

Mumpung lagi jalan-jalan senja, boleh mampir kan? Kala sepi, coba deh main ke Semarang, pasti kebanjiran. Ha!

T A T A R I said...

melaaaaaaaaaa
maen ke jakarta napa kalo kesepian
hihihihi

jadi ini toh tukang selingkuh di stt
>_*

mel@ said...

@ndoro kakung : udah punya niatan ni... pindah ke papua... lumayan lah siapa tau jadi primadona... hehehe
@budi maryono : aku pernah lho tinggal di semarang... di daerah gombel... jadi ga kena banjir... :P
@tatari : iya ni... pengen main ke jakarta... ntar aku culik kamu buat nemenin aku seharian...hehehe...
lho ko tau tar?... wah kebuka dong aib aku... :P

Dendi said...

pindah ke semarang lagi aja mel..
bwahahahaha
setuju..? setuju? setuju?

raffaell said...

Ah, kemana aja sama aja kok, kl ngga ada temen, ya nyari temen atuh, mang temen tu datang dengan sendirinya, aku juga gitu kok, pas sma aku di padang 3 tahun pas kuliah di jakarta bokap nyokap aku pindah ke jambi, akhirnya pas liburan aku ke jambi ngga ada temen, iya, tp for a shortwhile, 2-3 hari udah ada beberapa temen yang bisa diajak jalan jalan, hhehehe

mel@ said...

@dendi : pengen euy... jadi kangen ni ama semarang... udah lama ga kesana...
@raffael : yah... temen mah emang mudah... tapi kalo temen deket ga bisa sebulan 2 bulan atuh... ntar curhatnya aku bisa masuk infotainment lagi... hehehe...