Kantor Kedua

Bandung Hujan Terus Euy...

Sebulanan ini tiap sore bandung hujan melulu... jadi sebel... habis ga bisa kemana-mana... mau jalan-jalan... hujan... mau ngeceng... hujan... mau nonton... hujan... mau pulang kerja... eh hujan...

Pernah si... 2 minggu kemarin sempet bandung ga hujan... malah panasnya minta ampun... kirain udah musim panas lagi... eh sekarang malah balik lagi ke musim hujan... mana sekarang ga cuma sore doang yang hujan... eh pagi-pagi juga... jadi males ke kantor kan... mending selimutan sambil minum teh panas n nonton ob di tv... *iya... iya... tau... itu mah emang akunya yang males :P*...

Kalo pergi kemana-mana pake mobil si ga masalah... lah ini... pergi kemana-mana pake motor... walopun menyusahkan gara-gara hujan... tetep dong aku sayang motor aku...
Emang si... bisa aja aku pake jas hujan... cuma dicari-cari kemana-mana... ga ada tuh jas hujan yang fashionable... *hehehe... gaya ya... hujan doang pengen modis*...
Iya... yang modis... jadi ada bentuknya... warnanya bagus... potongannya bagus... menonjolkan kecantikan pemakainya *halah... :P*...
Cuma... kan ga ada... akhirnya... terpaksa de... dengan berat hati... sekarang ini kalo aku kemana-mana ga pake jas hujan...

Lah kalo hujan gimana?... tenang... tenang... di kantor aku selalu sedia baju ganti... dari mulai atas sampe bawah... dari mulai luaran sampe daleman ;P... *pasti bingung ;P*
Cuma... gara-gara sedia baju gantinya di kantor... jadinya kalo hujan deres ya terpaksa neduh-neduh dulu... ato ga nekat aja kalo masih gerimis...

Pokoknya sekarang... kalo mau jalan-jalan ke bandung ditunda dulu de... walopun pake mobil... tapi kan ga seru kalo hujan... ga bisa hunting di factory outlet2 yang deketan itu... masa ke sebelah doang mesti pake mobil... iiihhh...

Udah gitu... banjirnya itu lho... hmmm... mending kalo cuma banjir air doang... sama ama banjir sampah kan jadi males... yah... aku si bisa terima kalo banjir duit... malah pengennya itu tiap hari lagi ^_^...


Hmmm... jadi inget lagunya kla project... yang judulnya gerimis... yang bintang video klipnya itu aku *pede banget ya... nyamain dian sastro ama aku... hehehe*... kali kalo punya cowo jadi romantis ya hujan-hujan gini... hehehe... bisa disuruh mayungin... bisa dianter jemput... bisa disuruh bikin teh
anget... bisa disuruh bikin kopi anget... bisa disuruh... *eh ntar dulu... itu punya cowo ato pembantu ya... hehehe*...

Yah... tapi lumayan senenglah musim hujan kayak gini... setidaknya aku ga kepanasan kalo di jalan ^_^...


11 comments:

triadi said...

untung aja di bdg belum ujan batu ya non...:)

clukindahose said...

dijual sebuah jas hujan. modif,, fashionable,, menarik,, murah.. bisa dipakai untuk bermacam kegiatan. bertuliskan "Petugas Kebersihan Kab. Bandung" untuk pemesanan silahkan hubungi Dinas Kebersihan :) LOL..

Syah said...

wah... senangnya kalo ujan. ujan2an yuk... hehehehe

surti said...

Biar basah yang penting gaya ya Mel :P

joni said...

hahah.. masih mikirin gaya n yang fashionable untuk jas hujan.. :p

tapi perasaan ada yang untuk cewek aku dulu pernah liat, jas hujan yang warnanya pink, coba deh tanya2 sama temen yang tahu???

iDi@N - iPpEN said...

beberapa hari ini gw baca blog, secara kebetulan rata2 yg gw baca pada posting dgn unsur bandung... hiks.. makin kangen deh ma bdg.

heuheu.. senin kmrn gw juga kehujanan..sampe kantor basah kuyup... sedangkan persiapan pakain di kantor tinggal celana aja.. hiks.. jadi seharian ngantor dgn pakain basah.. alhasil malemnya terserang flu dan masuk angin hiks :(

wku said...

ya begitulah manusai eh manusia... dikasih hujan ngeluh.. dikasih panas protes... *hehe.. nikmati aja... kalo pas hujan enaknya makan yang panas-panas kayak bakso plus minum kopi or teh panaz... kalo pas lg panas ya nyari es yang sueegerrr... giut eh gitu aja kok repot:)

raffaell said...

Walah, kek na mang ga niat mau keluar deh, keluar ya tinggal keluar aja toh, kl ujan ya pake payung, kl nek motor ya pake jas ujan.....

ni mau keluar aja, banyak hambatanya sepertinya, hambatan yang di buat buat maksudnya....

hehehehe

mel@ said...

@triadi : kalo ntar ada ujan batu... yah lumayan lah ntar aku jadi makelar buat bangun rumah... hehehe...
@clukindahose : gratis ga?... warna apa?... pink ato biru?... beliin atuh... :))
@syah : wah... dari kemaren udah ujan-ujanan mlulu :P...
@surti : yess... gaya dulu dikedepanin... basah lain soal... hahaha....

mel@ said...

@joni : udah di survey di bandung... tapi masih belum ketemu... masih terus mencari ni... :d
@idi@n -iipen : truss?... kalo udah tau bajunya basah kenapa ga dibuka aja sekalian... daripada sakit... hahaha...
@wku : iya ya... ntar de... kalo aku dikasih hujan duit... asli ga bakal ngeluh ko... hehehe...
@raffael : nah itu dia... hambatannya emang satu... males bin males... jadi makin banyak aja alesannya... :D

Anonymous said...

ho oh bener, sekali hujan lama, kalau sebentar - beberapa jam kemudian nyambung lagiii, jemuran jadi susah kering wakakakkak!!
alexandratian.wordpress.com