Kantor Kedua

Ke Tasikmalaya Ni...

Minggu lalu aku ke Tasikmalaya...
Urusan proyek si... rencananya si yang ikut sekitar 8 orangan... yah cukup lah bawa 2 mobil sedan...

Ga taunya... pas besoknya mau berangkat... eh temen aku yang mau ikut lagi ada kerjaan yang lain... jadi dia ga bisa ikut... terus... temen aku yang satunya kebetulan kan asli tasik... eh lagi keganjenan pengen ke tasik pake motor... mentang-mentang dia baru beli motor cbr 150... makanya dia jadi pengen pamer ke kampung halaman tuh :P...

Eh... ko aku malah ikut keganjenan juga (iya... bukan ikut keganjenan ko... tapi emang ganjen... hehehe...)... aku juga pengen nyobain naik motor dari bandung tasik... yah kalo urusan naik motor malang surabaya mah udah biasa... mau yang nyetir kek... mau yang dibonceng kek... udah biasa lah... ato pernah touring dari puncak bandung.. tapi kan kalo bandung tasik belum pernah... pengen dong ngukur seberapa jauh kejantanan aku (asli ko... beneran aku cewe... suer... sumpah... :P)...

Pas berangkat si ga masalah... emang si capek juga... cuma udah siap si resiko-resiko kayak gitu... jadi capeknya juga ga terlalu parah... yah lumayan lah istirahat sekali di sekitar cibatu (jadi inget peristiwa kecelakaan kereta aku...) ... hujan deres si sepanjang perjalanan... cuma kita udah bekel jas hujan dua... emang si jas hujannya ga fashionable... cuma kan perjalanannya ga 10 menitan... 2 jam an gitu lho... berangkat jam setengah 4 sampe nya jam 6. Yah... kalo aku sakit n basah kuyup mah... presentasi proyeknya sama aja boong... masa bawa orang kecelup bukan bawa eksekutif muda (ceileee... eksekutif gitu lho... ^_^)...

Nah... yang bikin bete pas pulangnya dari tasik ke bandung... aduuhhh... buset... jalannya itu lho... ga rata banget... bergelombang-gelombang ga karuan... bener-bener yang sakit ambien, wasir, ato apalah yang sejenis itu bisa kambuh ga karuan... bisa mendadak rawat inap... bisa ga bisa duduk (hfff... deskripsinya jelas banget ya... tapi asli lho ini bukan pengalaman pribadi... beneran ^_^)... malah... yang sebelumnya normal bisa sakit ambien, wasir, rematik, n patah tulang pinggul gara-gara jalan itu... hehehe...

Asli de... rasanya perjalanan pulang jadi lama banget... habis aku kelempar sana kelempar sini... temen aku yang ngegoncengin sampe sebel sendiri... sampe bilang "plis de mel... ngapain si goyang-goyang melulu... aku jadi susah nyetir ni gara-gara ga seimbang"... hfff... ya gimana ga goyang-goyang... kelempar-lempar gitu terpaksa dong perbaikin posisi duduk terus... masa aku berani ngambil resiko dengan kcepatan diatas 60 km/jam dengan duduk miring n ga seimbang... bisa-bisa nyungsep aku ntar ga ketauan dimana nyungsepnya...
Perjalanannya jadi lebih lama... gara-gara aku minta berhenti terus-terusan... kalo ga inget jarak bandung tasik itu 90 kilo... asli aku bakalan milih jalan kaki de... hehehe...

Tapi untung de... pas sampe di bandung... segala penyakit wasir, ambien, rematik, patah tulang pinggul ga mampir... paling juga cuma kesemutan gara-gara badan bergetar terus selama di perjalanan ... jadi mikir euy... masa aku asam urat gara-gara perjalanan tasik-bandung
^_^...

Kalo kata temen aku si... gara-gara kalo dari tasik ke bandung... biasanya truk-truk itu muatannya udah penuh pasir yang diambil dari gunung galunggung... makanya jadi ngeancurin jalan...

Emang si... perjalananya ga terlalu nyaman (iya... iya... tau emang ga nyaman... udah hujan, jalan ga bagus, kena panas...)... tapi aku ko ga trauma ya touring naik pake motor... yah lumayan lah... ngerasain perjalanan dengan alat transportasi yang beda-beda... kali ntar kalo suatu saat aku ke tasik lagi... aku cobain pake kuda ah ^_^...

9 comments:

manler said...

hi, nice blog...
kalo mo nyobain yang beda coba deh naik bajaj.. dijamin nilai kepuasaannya beda..:)
salam kenal yah...

joni said...

hmmm.. hebat atuh.. 90 km lumayan jauh.. pp jadi 180 km... cewek lagi!! eh.. ortumu tau gak ke tasik pake motor??.. *mikir*

kamu orangnya hobi yang menantang ya?? :p

hErY said...

cobain naik kerbau jangan kuda, lebih santai gitu loh hihihi

mel@ said...

@manler : rencananya si... tapi kan bandung ga ada bajaj... hehehe...
@joni : malang surabaya aja yang nyuruh juga nyokap ko... hehehe... jadi kayakya bandung tasik tetep ga masalah de...
@hery : emang lebih santai si... asal kerbaunya ga lagi ngamuk aja... hehehe...

Avante said...

Jalan Kaki aja kali... Lebih sehat
kalo gak kuat ya naik speda
^^

ibunyaima said...

Naik motor? Waduh.. gw di Jakarta naik ojek aja komat-kamit melulu minta selamat, apalagi kalo segitu jauh.. hehehe..

Tasik banjir gak, Neng?

mel@ said...

@avante : nanti dicobain ko dua-duanya... jalan kaki sambil nuntun sepeda... hehehe...
@mbak maya : kan udah pengalaman tiap hari mbak naik motor... tukang ojek aja kalah... hehehe...

triadi said...

eh sekalian aja nyoba jadi nglamar jadi tukang ojek spesialis jarak jauh...apalagi kalo buat di jakarta, bentar lagi pasti ada ojek taksi deh, nah sebelum bnyak yang keidean mending segera aja deh mel...kayanya cocok kok dirimu itu jadi tukang ojek..hehehe

mel@ said...

@triadi : udah ngelamar... tapi katanya kalo cewe cakep ga bakal diterima... ya udah de ngga jadi... hehehe...