Kantor Kedua

Za... ke bandung...

Kemarin... pas hari jumat malem sampe senin malem... temen aku dari pekan baru dateng ke bandung...

Wah... kangen banget de... udah lebih dari setaun gitu lho kita ga ketemuan... dia ini temen sekostan aku... wah... ntar de... kenangan tentang dia lain postingan aja... :D

Rencananya si... dia mau nginep di tempat aku... eehhh... tapi cowonya kan kebetulan lagi diklat di bandung... eh dia malah bilang gini... "ya udah kamu sekalian aja pacaran ama mela... pagi sampe sore udah sama mela gara-gara aku diklat... malem tidur ditempat mela... sekalian aja pacaran sama mela"... hwahaha... plis de... masa aku dicemburuin ama cowo... ya ampun... mana mungkin lah aku ngerebut cewe orang... hehehe... jomblo gini aku tuh masih doyan cowo ko... :P

Ya udah de... berhubung aku punya motor... n lebih bisa kemana-mana... jadinya aku ngalah... temen aku jadinya nginep di hotel dekat tempat kostan cowonya... n tiap hari aku ke sana... hhff... bener-bener temen yang baik de aku... :D

Bener-bener reuni de... keliling-keliling bandung ga jelas... menjelajah fo dan mal... pergi ke tempat kuliah dulu... ketawa-ketawa ga jelas... ngobrol ga jelas... tapi sayang euy... ga bisa curhat-curhatan... habis kan cowonya ngikut melulu... masa dia mau curhat cowonya yang lama di depan cowo baru... bisa-bisa aku ditimpukin ama cowonya... hehehe...

Aduh... jadi kangen de ama temen-temen aku yang lain... mis u all... keep in touch with me ya...

11 comments:

hery said...

Ooo disini rupanya, soalnya aku cari dipostinganku yg menyebutkan cowo doyan cowo nggak ada.
Cemburuan banget tuh cowoknya, jangan2 dia punya pengalaman ceweknya direbut ama cewek, jd trauma hwahaha

mel@ said...

@hery : eh... mas... itu bener-bener sesuai postingan mas lho... :D
ga tau tuh... kayaknya beneran trauma de cewenya direbut ama cewe... hehehe... tapi yang pasti... bukan aku tuh... :D

tukangesdawet said...

hehehe.. ceritanya juga ga jelas... *ngakak* peace... maklum saya lagi nyetel otak baru =)

mela kapan nikahnya? kalo butuh es dawet kontak-kontak yah.. hhehehe... *ditep-in duluan*

just info. baru nemu 1 link di google pake kunci "tukangesdawet".. *halah narcis*..

manler said...

Ck..ck.. Yang enggak beres gini dicemburuin..
Tapi menurut gw sih pacarnya bukan cemburu tapi takut ceweknya ketularan mel gilanya.... hehehehe *peace*

Esha said...

Alhamdulilah......masih ada teman baik yang bisa ditemui

T A T A R I said...

gue tahu mel..
tuh cowok cemburu ama lu karena terbukti lu lebih ganteng dari dia
suer !!!

mel@ said...

@tukangesdawet : udah tau postingan ga jelas... eh comen... hehehe...
ternyata... wabah narsis buat kamu masih merajalela ya... hahahaha...
@manler : nah... setelah aku n temen aku diskusi... kayaknya kita mengambil kesimpulan yang ga jauh beda ama kamu de... hehehe...
@esha : ehem... ehem... aduh jadi malu dibilang temen baik :D
@tatari : beneran gitu tar... aku tuh lebih ganteng... ada kemungkinan kamu dulu pernah naksir aku dong... hahaha...

dLa said...

hai hai .. mba mel!!
dah lama iiiyh.. ga ketemu..
liat fotonya di fs, kok masih imut2 aja sih?! hehe..

btw,, maaf yaa.. spertinya diriku akan mendahulimu menikah.. hehehe.. mohon do'a restunya yaah ^_^

aroengbinang said...

muter jarum ke belakang beberapa tahun memang asik dan perlu. tapi apa bisa ya muter jarum ke depan beberapa bulan saja?

mel@ said...

@dla : iya... iya... direstuiiinnn... awas ya kalo aku ga didoain... :d
@aroengbinang: truss... gimana caranya muter jarum maju mundur... hehehe... :D

Zaini Hafid said...

Alo leh kenalan, ikut posting comment ah, asyik juga ceritanya.