Kantor Kedua

Nama ku?...

Kemarin... aku dapet nomor telpon temen smu aku yang di pangkalpinang n sekarang lagi di jakarta... seneng dong pas dapet... habis udah lama ga kontak... nah berhubung aku punya esia n dia punya nomor esia... disempet-sempetin lah... nelpon dia... untung cuma 50 per menit ko... coba 500 per menit... kali aku mikir-mikir ya... hehehe...

Halo... disti ya...
Iya... ini dengan siapa ya...
Mela...
Mela siapa ya?...
Aduuuuh dis... masa ga ingat aku si... Oooo... Mela depok ya... *plis de kapan coba aku tinggal di depok ^_^*...
Lah dis... masa ga inget aku... kan kemarin kamu kasih no telpon kamu di friendster...
Aduuuhhh mela yang mana ya...
Mela pangkal pinang itu lho...
Ya ampuuunnn Melan ya... belagu banget si kamu pake nama mela mela segala... melan gitu lho...

Hffff... ampuuun de... udah jelas-jelas nama aku melania... sah-sah aja atuh aku manggil diri sendiri nama mela :P... masa dibilang belagu ;P...

Lain... kalo nama aku melania... aku minta dipanggil patricia... ato minta dipanggil elizabeth... ato minta dipanggil minah... baru itu belagu ato sok gaya... hehehe...


Perasaan temen-temen aku tuh manggil aku apaa aja n pada gak seragam gitu... dari melania, melani, melan, mela, mel, me... untung aja ga ada yang manggil aku m *ato malah jangan-jangan ntar orang taunya nama aku itu m... hehehe... ga mau ah :P*... ato bisa arik (untuk panggilan keluarga n diambil dari nama tengah)... ato zaza untuk nick name... ato malah nenek untuk julukan sayang temen-temen aku atas kecerewetanku :P...

Ah... terserah lah... mau dipanggil dari potongan nama aku yang mana aja... yang penting mereka tetep inget aku^_^...

Oh ya... ada yang tau ga arti dari nama aku itu... habis aku tanya ortu... ga dijawab-jawab... kalo kata mereka si... sukuri aja punya nama sebagus itu.... *ceilleee bagus ni ye ^_^v... *...

Eh lupa ding satu lagi... ternyata di bandung ada lho nama jalan melania... deket jalan suci n gasibu... wah... bener-bener tuh... cita-cita aku pengen punya rumah di jalan itu... kan seru juga kali ya kalo kirim surat... nama n jalannya sama... hehehe... jadi kalo ada yang punya rumah di jalan itu n berniat menghibahkan ke aku... bilang ke aku ya... ntar dikasih hadiah de hehehe...

10 comments:

jiban said...

soal nama km ntar coba aku ta semedi dulu, mo rumah di gasibu? tyus gubuk mungil yang pernah aku kasih mo dikemanakan

hery said...

Emang bagus tuh nama, mungkin ilhamnya dari kata melankolis hihihi, sok tahu gw

T A T A R I said...

melania..melania..melania
*manggil-manggil sambil tarik-tarik baju*

mel@ said...

@jiban : kan... ntar bakalan jadi makelar real estate... jadi rumahnya ga mungkin satu atuh... hehehe...
@hery : ehem... ehem... jadi malu dipuji... :P
@tatari : iya tar... iya tar... nariknya jangan terlalu keras ntar sobek... :D

manler said...

Mudah2an di tahun melanium ini tercapai cita2nya...

mel@ said...

@manler : yah... moga-moga aja ga jadi melankolis... :d

ibunyaima said...

Trus, hasil pencarian yang 11 halaman mana critanya, Mel?

Sabudi Prasetyo said...

eh..gazibu masih rame ya tiap hari minggu pagi....jadi pengen liat gazibu lagi..hehehe...

anyway, salam kenal...

Surti said...

Mel, ada juga rumah sakit bersalin Melania di Bogor :D

mel@ said...

@mbak maya : ini may dipostingin mbak... :D
@sabudi prasetyo : wah... masih rame tuh... salam kenal juga ya...
@surti : apa aku ntar kalo melahirkan di sana aja ya... hehehe...