Kantor Kedua

Google my-za...

Gara-gara postingannya mbak maya... akhirnya aku malah iseng-iseng ke google n ke wiki buat bernarsis ria ^_^... yah... nyoba-nyoba nyari pake address blog n nama sendiri... hehehe... kayaknya kali ini narsisnya kelewatan de... :P

Kalo di wiki... search nama mela... lumayan lah dapet 36 halaman... dari Melas yang artinya Mitochondrial myopathy, Encephalopathy, Lactic Acidosis, Stroke-like episodes *beneran de... aku tuh ga ngerti itu artinya apa... mau cari lagi di wiki... udah keburu males :P*... sampai List of Janya Ragas yang gara-gara ada tulisannya Melakartha jadi ikut2an masuk juga... ada tuh yang paling berkesan... ternyata ada festival mela ya :P...
Tapi tolong ya... beneran de jangan ditanya arti semua yang didapet dari wiki... puyeng euy... hehehe...

Nah... gara-gara itu... narsisnya jadi kabur kesana kemari de... masuklah itu ke google... search kata my-za.blogspot.com...

Eh... ko malah ketemu tautan ini... nyebelin banget kan?... masa si dia ngaku2 pacar aku... nyatut-nyatut blog aku seenaknya... di komennya web site BUMN... beneran jadi jengkel banget de... harusnya jadi pelajaran tuh buat web sitenya BUMN... kalo ada forum isian... mending verifikasinya diperjelas... biar orang ga sembarangan masukin nama yang ga jelas... nah... siapa tau kalo masukin nama yang jelas... siapa tau aku tuh merasa tersanjung (busettt... sinetron banget de... hehehe)... jadinya tuh orang aku kasih hadiah... ato kalo aku merasa tersinggung... siapa tau tuh orang aku kasih somasi (wah... beneran ini... bener-bener kebanyakan nonton infotainment kali ^_^)...

Jadi penasaran... pengen coba cari di web search yang lainnya lagi... siapa tau ketemu ama hal-hal aneh lagi :D...

Ato... ada yang mau coba bernarsis ria di web search... ntar jangan lupa laporin ke aku ya :D... beneran lho... narsis kan ga dosa... hehehe (alesan banget dari yang narsis de... :P)


19 comments:

Anonymous said...

Wah, coba search di google nick name ku, soalnya nick name ku ini cuman 1 ada nya di planet ini..

qzplx

JengMayNot said...

Aseeek.. masih banyakan gw :) Padahal gw belum memasukkan yang di luar "maya" :)

Hihihi.. bener2 pasaran yaks?

Anonymous said...

jah.. jadi ikut-ikutan berapa banyak di index ama google.. weks.. latahnya diriku...
ternyata hasilnya

Jeng..Jeng.. Jeng..

Penelusuran Anda - tukangesdawet - tak cocok dengan dokumen manapun.

Saran":

* Pastikan semua kata" telah dieja dengan benar.
* Gunakan kata kunci lain. (kunci. ayo ngaku siapa yang ngambil kunci gw.. EMakk.)
* Gunakan kata kunci yang tak terlalu spesifik.


*cuma bisa ngakak*.. hehhe.. butuh saran dan dukungan kayaknya.. =)

mel@ said...

@rafaell : bener ni cuman ada 1 di google... ntar mau aku coba de... hehehe...
@mbak maya : masih banyakan mbak?... wah padahal mela pikir 36 itu udah pasaran... ternyata masih ada yang lebih pasaran lagi... hehehe...
@tukangesdawet : kayaknya latah plus narsis de... hehehe... coba atuh ganti.. jangan tukangesdawet... tapi mela gitu lho... hihihi...

Mashuri said...

............Melas yang artinya Mitochondrial myopathy, Encephalopathy, Lactic Acidosis, Stroke-like episodes *beneran de... aku tuh ga ngerti itu artinya apa.....

Artinya:(1)Kelainan pada otot akibat gangguan pada mitokondria sel otot (2) Gangguan kesadaran akibat terganggunya sistem saraf pusat (3)Gangguan keasaman darah ok penumpukan asam laktat (4)Episode penyakit yang memiliki gambaran seperti penderita stroke.....

Koq nama penyakit semua, ya????.....He....he....

T A T A R I said...

edi sud rahmat kartolo
maxud looooo?????

hidup narsis !!!

Anonymous said...

gue nyari 'okke' nggak adaaaa! X-(
kecewa nih, kecewaaa...

mel@ said...

@Mashuri : lah... ko... jadi penyakitan gini nama aku... hihihi...
@Tatari : maksudnya?... sekali narsis tetep narsis... hidup narsis.... hehehe...
@okke : masa si mbak?... gimana kalo nyarinya dipisah... o k k e... kayaknya banyak de... hihihi...

Anonymous said...

Mela itu dalam bahasa itali artinya apel loh....

manler said...

Kalo pengen lebih byk coba deh jalan-jalan di tanah abang, pasti nemu lebih byk...
Bermacam-macam Mela bisa dijumpai :D

Anonymous said...

hahahahha...kok bisa lucu perempuan satu ini ya?..:).

bukannya mela artinya "agak agak" gimana gitu lo..:D

Anonymous said...

bwahahah...
*cuman pengen numpang ketawa.. soalnya lagi stress*

mel@ said...

@triadi : ooo... agak-agak?... agak-agak itu kan yang mirip puding?... hehehe...
@dendi : hush... hush... sana... ga boleh ketawa sembarangan... :D

Anonymous said...

waahh hebat euy...dah jadi seleb blog nih...:D
eh tapi URL kamu, masih nyangkut di blog saya yang dulu tuh...
wah nomor atu lagi...
ck..ck..ck...

mel@ said...

@gaussac : mas... itu mah narsis... bukan seleb blog... hahaha....

Anonymous said...

Aku kagum tuh ama cowok yg ngaku2 pacar PD amat yah:). Tapi ada dua pandangan untuk ini. Dia ngaku2 sebagai pacar atau tidak diakui sebagai pacar. Ayo mana yg harus ngaku ayooo hihihihi

Anonymous said...

sorry mel...

mel@ said...

@hery : ga diaku sebagai pacar?... ya ampuuunnn... masa aku ngikut-ngikut angel lelga... hehehe...
@aldo : hwahahaha... kreatif euy... ngaku-ngaku ni... mana link web nya... biar sempet aku maki2... :D

NiLA Obsidian said...

hahahaha...ketawa dulu ah...kebayang deh reuwas nya auntie....
ada nama kita di tautan nu teu pararuguh...hehe

salam kenal ya....