Kantor Kedua

Yaa... Kelindes De...

Kemarin... akhirnya jadi juga aku beli mp4 lagi... setelah mp3 dan mp4 aku yang baru beli kemarin dirampas temen (eh... dibeli secara paksa itu termasuk dirampas kan?... ^_^)... untung mp3 n mp4 aku dirampas... habis aku bisa dapet mp4 yang lebih murah n feature nya lebih banyak... jadi sebenernya malah untung :D...

Nah... kemarin pas beli mp4... aku sekalian beliin hp buat adik aku... habis dia dari bulan lalu minta dibeliin... dia si mesennya yang benq - siemens e61... biar bisa dengerin musik sambil naik motor kata adik aku... padahal aku udah tawarin beliin mp4 aja... eh dianya ga mau... katanya si ribet lepas pasang handsfree... aku tawarin hp aku aja... eh dianya ga mau... katanya pengen hape yang baru... ya udah lah... toh dia nyicil tiap bulan ke aku... bisa-bisa aja si aku beliin... cuma ntar dia keenakan tuh... minta-minta mlulu ama kakaknya... sekali-sekali biar dia usaha sendiri aja ngehemat duit... hmmm... kayaknya aku ini tipe kakak yang lumayan bijak de... *hehehe narsis... narsissss*...

Kemarin... emang si lagi hujan... dan sekali lagi... tetep aku ga bawa jas hujan :P... trusss... tetep dong nerobos nerobos hujan... untungnya sih bawa temen kantor... jadi tuh 2 barang elektronik bisa ditaruh di belakang...
Rencananya si mau ke kantor dulu baru aku anterin dia ke kostnya... eh pas sampe di tengah jalan... temen aku mau pulang aja... habis selain rumahnya emang lebih deket dari sana... jamnya juga udah jam setengah enam sore gitu... truss baju dia juga udah basah banget... ntar takut kelamaan kedinginannya... ya udah de aku turunin...

Nah... trusss... bodonya n pelupanya aku kambuh de... udah tau tasnya hape n mp4nya itu dari kertas karton... ya ko teteeepp aja nerobos hujan lebatnya... akhirnya... pas tinggal 2 kilo lagi sampe... ternyata tuh 2 barang jatuh ke jalan raya... n bodonya lagi... masa aku baru sadar hape n mp4 aku itu jatuh setelah setengah kilo dari lokasi kejadian *buser banget de :P*... gimana ga panik n stresss... huwwwaaaa hikss... hiksss... hikssss... itu kan baruuuuu... masa udah hancurrrrr... ntar kena lindess mobil n motor...

Untungnya... *hhfff orang indonesia banget de... udah hancur... masih pake untungnya :P*... hape n mp4 nya udah dimasukin dulu ke tas... (untung ya... aku tuh waspada... ceileee... waspada gitu lho :P)... tapi kan aksesorisnya masih ada di duss... wah... udah nangis-nangis aja tuh di jalan pas mungutin kardusnya... n untungnya lagi *teteeeppp untungnya* ... ternyata dusnya hape ga dilindes tuh... jadi aksesorisnya ga ada yang rusak cuma dusnya aja yang kena basah air... tapi yang dusnya mp 4... wah... udah penyok ga karuan... cd nya pecah... chargernya pecah... hiksss... hiksss...
Truss... ya udah aku lanjutin ke kantor setelah minjem tas plastik... wah di jalan bener-bener ga konsen de... takut rusak n ga bisa dipake aksesoris hape n mp4 nya...

Sampe di kantor... bukannya di hibur... dikasih duit buat beli lagi *^_^... maunya aku tuh*... eh mereka malah biasa-biasa aja nanggepinnya sambil ketawa-ketawa... iiihhh sebelll de... habis kata mereka... ceroboh n pelupanya aku udah sampe ke tahap akut... jadi apapun yang terjadi sama aku... mereka udah ga bisa heran lagi... sebbbeeellll... aku kan cerobohnya ga sampe akut... paling juga sehari dua kali... iya ngaku kadang-kadang lebih :P... tapi kan wajar ya manusia itu lupa *pembelaan diri yang ga ada gunanya... hehehe :P*... trusss masa mereka taruhan... mp4 aku itu bertahan berapa lama di aku... sebeeeellll...iya si... emang 3 flash disk yang ditaruh di aku emang udah hilang ga ketauan rimbanya... tapi kan bukan berarti aku ceroboh... cuma lupa aja... hehehe... sekali lagi... pembelaan diri yang ga ada gunanya...

Aduh... kayaknya beneran butuh ide de... biar ga pelupa n ceroboh lagi... wah temen-temen deket n temen-temen kantor aku udah pada angkat tangan de ngadepinnya... masa aku mesti butuh sekretaris pribadi yang ngingetin segala hal... *ceeillle sekretaris gitu lho... ntar malah aku lupa lagi punya sekretaris...hahaha*...

12 comments:

Avante said...

Kayaknya kamu lebih butuh Organizer deh daripada MP4/MP3 Player... hehehe

mel@ said...

setelah dipikir-pikir... setelah mp4 tidak berfungsi dengan semestinya gara-gara aksesorisnya kelindes mobil... kayaknya bener juga tuh... mending punya organizer daripada mp4 yang aksesorisnya rusak... hehehe...

gaussac said...

waaah...jadi orang pelupa tuh emang rugi banged. kalo punya barang tuh harus apik, apalagi barang elektronik :)
owiya...saya daftar nih jadi sekretaris :D
hhmmm...hampir lupa nih, warung saya dah pindah.

manler said...

Udah pernah nyoba gibolan? kalo gag ngaruh juga sih ya sekali-kali di urut ulang aja kabel di kepala :p
Yang penting buat orang pelupa jangan pernah keburu-buru aja.. Slowly but sure
thanks dah mampir sudut aku yah...

mel@ said...

@gaussac : kalo mau daftar jadi sekretaris jangan lupa bayar biaya administrasi dan registrasi ya mas... hehehe...
@manler : udah sering diurut ama palu sih ni kepala...tapi masih ga mempan juga... hehehe...

nYam said...

jaket baru? ketinggalan di angkot

HP? kerendem pizza *imagine that!!!*

kunci? ga tau deh brapa kali

euh neneeekkkk....

Mashuri said...

Tip mengurangi "penyakit" lupa:1. Sebelum tidur baca basmallah dan 4 ayat terakhir dalam Al-Quran, 2. Himpun kekuatan untuk mengingat apa yang telah dilakukan selama hari itu sampai Anda tertidur.Thanks.

hErY said...

Gini aja, tulis dikertas karton besar tentang apa saja yang penting, lalu dipakai kalung jadi kalau lupa tinggal lihat dikalung itu hihihi, maaf yah becanda :)

Fely said...

e alah, jeng, gimana toh? Kok sifat kita hampir mirip? hehehe.... Ngomong-ngomong situ pernah nggak ninggalin HP di kulkas?

mel@ said...

@nyam : hehehe... yah... kan kamu udah pengalaman ngadepin aku setelah temenan ama aku sekian lama...
@mashuri : makasi ya tipsnya... moga-moga aku ga lupa ama tipsnya... hehehe...
@hery : beneran ni tipsnya ampuh... kalo ternyata kartonnya lupa kan sama aja... hahaha...
@fely : wah ada temen ni... ninggalin hp di kulkas?... kayaknya ga pernah de... kalo ditinggalin di rendeman saos pernah... hehehehe...

tukangesdawet said...

kalo kata anak tehnik.. format aja otaknya.. wakakakk.. *amnesia sementara* udah ga bisa nampung hal-hal baru.. *ngakak,,*
weks..
sampe google pun tau.. hehehe..

cuma ngabsen doang..

mel@ said...

@tukangesdawet : ada ga software buat format otak?... hehehe...