Kantor Kedua

Dikejer jaguar...

Kemarin... temen aku nanya ke aku...
"Mel... kamu pernah ga dikejar cowo pake mobil mewah gitu"...
"Kalo aku niat si pasti bisa dikejar habis-habisan ama cowo yang pake mobil jaguar"... (Hihihi... pede banget ya aku ngomong gitu... tenang... tenang... jangan keburu bilang over pede dulu... belum baca kan sampe bawah^_^)...
"Beneran gitu mel"...
"Iya... beneran... ntar de aku ajarin gimana caranya biar kamu juga bisa dikejar habis2 an ama cowo yang pake mobil jaguar"...
"Beneran gitu mel kamu mau kasih tau caranya"...
"Iya... beneran... kalo misalnya ada mobil jaguar di sebelah aku... tinggal aku lempar aja sama batu bata tuh mobilnya... dijamin 100 persen de... dia pasti bakal ngejer aku habis-habisan sampe dapet"... (setelah ngomong yang ini... aku langsung ketawa ngakak habis-habisan... hahaha... ketipu banget temen aku... dikirain aku selaku itu... sampe dikejer habis-habisan... hihihi...)
"Yeee... kirain..." (dengan tampang super duper bete... dikirain dia dengan tips dari aku dia ntar lagi bakal punya cowo dengan mobil mewah... ternyataaa... mungkin bakal masuk rumah sakit dengan tips dari aku... hihihi)
"Lah... kan ntar aku tinggal ngomong aja ke temen-temen aku... eh... kemarin aku dikejer habis-habisan cowo yang pake mobil jaguar lho... kalian tuh ga bakal tanya kan?... dikejer beneran apa dikejer perumpamaan... padahal... mungkin aku udah setengah hidup gara-gara dipukulin tuh kalo sampe dapat"...
Hahaha... kebayang dong... gondoknya temen aku... dikirain aku tuh yang over pede abis-abisan gitu... ternyataaaa... hihihi...

Tapi... aku jadi inget de... perasaan pembicaraan kayak gini muncul pertama kali sama niam... gara-gara pas kita di lampu merah... di sebelah kita tuh ada mobil jaguar... udah de... pembicaraan aku ama niam jadi ngelantur ga karuan... hihihi...

20 comments:

NiLA Obsidian said...

hahahahahaha.....
kebayang....neng geulis dikejer jaguar gara2 nimpuk pake batu bata....

pas ketangkep liat org nya mah...dijamin ga bisa marah tuh Mel....

artja said...

iya, bener juga tips-nya. ntar aku coba ah... (lho!?)

triadi said...

kayanya ga usah dilempar batu, kamu dah dikejar ama jaguar cowok deh wakakakkaka....

emang aku sebangsa binatang apa??!! (tukul style)

-may- said...

Terserah ngejarnya harafiah atau simbolik... yang penting gw mau jaguarnya.. HAHAHAHA..

joni said...

hahaha.. betul itu caranya kalo mo dikejer ama mas jaguar :D

jeep said...

gimana juragan..??
masih pengen dikerjar jaguar, klo dikejar ama pangeran kodok mau gak ? hmmm...coba aja km lempar aku pake duit receh :D

mel@ said...

@mbak nila o : oh iya mbak ga marah... tapi seumur hidup jadi pembantu ga digaji buat ngegantiin... hehehe...
@artja : ntar kalo kamu udah dapet cowo yang pake mobil jaguar... jangan lupa kasih tau aku ya... hihihi...
@triadi : kok lama-lama aku jadi kayak sejenis maling ya... hahaha...
@mbak maya : sammmaaaaa mbakkk... hahaha...
@joni : hidup itu harus kreatif... hihihi...
@jeep : lho... yang tiap hari aku lemparin duit receh pas di perempatan ga kamu terima tho?... hihihi...

IRVANY IKHSAN said...

wah kalo mobil aku di timpuk sama Mel sih tetep aku kejar... tapi aku gak marah... mungkin aku kasihin mobil aku.. abis kamu cantik.. not only cantik, you are more than cantik... gorgeous...

hery said...

btw pernah dikejar hantu nggak hihihi

- Nilla - said...

Hohoho... apakah tips ini jg berlaku utk mobil Ferari? ;P
Btw... salam kenal ya, Mbak Mela! ;)
Makasih udh comment diblogku! ;D

mashuri said...

Untung gak dikejar Jaguar betulann.....

Luigi said...

Wah, untung nggak kena bogem mentahnya si Om jaguar itu yah :)

Raffaell said...

Lagian pertanyaanya lucu banget...

"Gimana caranya dikejar ama cowo yang bawa mobil jaguar ?"

halah.....

venus said...

yeeee...kalo nimpuk pake batu mah...bukan cuma jaguar kalee...dikejar supir angkot juga bisa, wakakaka...

nYam said...

sek sek sek....aku inget2 dulu, jaguar yang mana yah? kan kita seringnya uber-uberan sama angkot he he he

lagian Say, mau jaguar kek, mau bajaj ato BMW, di jkt ga ngefek. macet juga kan?

manler said...

ga usah nimpuk juga bisa kok..
Kmu senyumin aja pasti dikejar kok :D

btw punya kmu ga ada tuh mel, kalo aku punya ada.. or kmu reply aja msg-nya gpp kok

mel@ said...

@Irvany Ikhsan : tapi bukan mobil mainan kan yang dikasihin aku... hihihi...
@hery : aduuuhhh... jangan sampe deee... ga bakal aku timpuk ko... :P
@nilla : tips itu... berlaku untuk semua mobil... :D
@mashuri : maksud kamu yang sejenis kamu itu kan?... eh salah ding... hehehe... :P
@luigi : amiiinnn... itu masih sekedar niatan... belum dilakuin... :D
@raffael : yah... gitu de kalo cewe-cewe ngumpul... ga mutu banget ya... hahaha...
@venus : tapi mbak... kalo sama angkot kan ga ada nilai plusnya... hahaha...
@nyam : jaguar yang mantan kamu ama aku itu say... alahhh... hahaha...
@manler : hahaha... iya... disangka orang gila kali... senyum-senyum ga jelas gitu...

nila_aura said...

Mela...mela, coba kalo nimpuknya beneran...;p

mel@ said...

@nila_aura... alhamdulillah mbak... itu baru sekedar angan-angan... hehehe...

Anonymous said...

hi.. salam ya - nb. buat yang mau belajar akuntansi www.geocities.com/cdanimasi - makalah dan masih banyak lagi http://www.geocities.com/cdanimasi/mbindo.html
n klo mau shar yang laen jg blh