Kantor Kedua

Ketagihan teka-teki...

Gara-gara postingannya herman saksono… 2 mingguan ini… aku ketagihan berat sama teka-teki yang ada di http://tktq.net

Wah... bener-bener bikin kecanduan plus ketagihan plus sakau de (ko... lama-lama jadi kayak narkoba ya... hehehe)... bikin aku ga tenang kerja... ga tenang tidur... ga tenang makan... ga tenang ngapa-ngapain... pokoknya setiap saat selalu terbayang teka-tekinya... *alaahhh... kayak orang jatuh cinta aja... hahaha...*...

Sebenernya… aku tu pengennya posting tentang tekateki ini ntar setelah tamat kelas 5. Cuma… ko ga tamat-tamat setelah 2 minggu… malah tambah stuck aja di level 39 ini... masa setelah setahun (wahhh... berarti ntar bodo banget ya otak aku... hihihi)... aku baru posting tentang tekateki ini... Akhirnya… dengan berat hati (ceileee... berat hati... kayak baru patah hati aja... hehehe)… aku memutuskan untuk posting tentang tekateki ini sekarang... yah... dengan berbagai pertimbangan (buseet... jadi mikir... aku ini posting tentang teka-teki apa posting tentang akta cerai ya... hahaha)... siapa tau... ada yang bisa kasih clue... ada yang bisa kasih pujian (yaahhh... siapa tau ada yang berkata... buseett si mela... pinter banget dia sampe ke level 39... aku aja level 1 ga tamat2... hahaha... ngayal kayaknya ya berharap kayak gitu)... ada yang kasih ejekan (awassss ya yang ini... kalo kamu udah sampe level jauh di atas aku... jangan ngejek... muji aja... hihihi)...

2 minggu ini... jadi main kucing2 an, umpet2 an, sembunyi2an de ama bos (hehehe... permainan anak kecil banget ya... ^_^)... buat main tekateki... wah... lama-lama bos aku ngamuk nih... kok karyawan yang cantik, imut, n manis ini (iya... iya... tau... tau perumpamaannya terlalu berlebihan ya?... ^_^)... 2 minggu ini malah sibuk ngeblog, chatting, ama main tekateki... hehehe... tapi tenang kok boss... aku kan masih bisa ngerjain malam2 hari pake laptop... jadi semua tugas udah beressss walaupun karyawan kamu yang satu ini sering bandel n sembunyi2 ;P... yah iyalah pasti beres pas ngerjain di kostan... wong ga ada internet... mana bisa ngerjain blog, chatting, ama tekateki...
Malah saking penasarannya... kadang-kadang sabtu ama minggu aku sempetin tuh ke kantor buat main teka-teki...

Sekarang aku stuck di level 39 niii... huwaaa... hikss... hiksss... hiksss... aku belum bisa mecahinnya... udah dibolak-balik... diubek-ubek... diaduk-aduk... teteeeeeppp aja aku ga tahu jawabannya... heran de... kenapa bisa mendadak lemot begini ya...
Sebenernya si... udah banyak spoiler jawaban di blog-blog orang (ketauan ya... pernah coba nyari... cuma kalo sekarang masih sok-sokan pengen nyoba sendiri ni... hehehe)... tapi kan ga seruuu mainnya kalo udah tau jawabannya... ntar aku ga bisa bangga2 in diri sama temen2 aku... alahhh... kumat de narsisnya... hahaha... tapiii... kalo ntar aku ini bakalan stuck di level ini sampe sebulannn... aku bakalan ngamukk berat... bakalan aku cari tuh spoiler sampe tekatekinya tamaattt... biar puassss... hehehe...

Atooo... kalo dipikir-pikir... daripada aku liat spoiler jawabannya... mending aku sekalian pake teleport pro aja ya... langsung tuh aku ambil semua link n pagenya teka teki... jadi... bisa selesai kelas 1 sampai kelas 5 dalam jangka waktu sehari... yiiipppiiieee... trruuss.... ntar baru de jalan mundur... ngedapetin jawabannya dulu... trusss.... baru mikir gimana cara ngedapetinnya... hehehe... *wahh... pikiran liciknya lagi kambuh niii... hahaha*... tapi kayaknya... kalo lemot... mau dikasi tau jawabannya tetep aja ga bisa kepikiran cluenya ya... hehehe...

Tapi tenang aja de buat tekateki... aku masih jujur dan bertanggung jawab kok ^_^... jadi ntar... kalo misalnya emang ada yang ngejalanin ide aku... asli bin sumpah de... itu pasti bukan aku... paling juga orang suruhan aku... eh ga ding ^_^...

Oh ya... buat temen-temen... kalo misalnya mau ngasih clue (ingetttt!!!!!! clueee lho jangan spoilerrr... kalo spoiler mah gampang... tinggal cari di google^_^)... buat ngebantuin cewe manis dan imut (halah... lama2 mual juga ya narsis mlulu... hihihi)... ini nyelesein tekatekinya... diterima dengan sangat terbuka ko... hehehe...

Eh... tapi cluenya yang lumayan menjurus ya... jangan kayak clue yang diforum… yang ga jelas itu jawabannya apa (hahaha... kalo dilihat-lihat jadi sama aja ya ama spoiler cuma diterjemahin dengan kata-kata yang lebih panjang... hihihi)... ga apa-apa... namanya juga usaha ya^_^...

13 comments:

Anonymous said...

well...
hidup aja udah penuh dengan teka teki...
udah pusing duluan sebelum main game nya ... kekekekekek :))

NiLA Obsidian said...

whuakakakaka...pantesan auntie mela kalo lg chat ga konsen...ternyata sambil maen teka teki toh...hihihihi...

ssttt....di belakang ada boss tuh....hehe

Anonymous said...

ini cerita teka teki sambil bernarsis ria :P

aku belom pernah nyoba, tapi pernah buka itu website, dah kusimpen link-nya.. kalo senggang penasaran juga pengen nyoba, siapa tahu bisa ngelewatin level si imut nan cantik mojang bandung priangan.. wakakak. :D

Anonymous said...

:) pasti kamu dinobatkan jadi karyawan teladan bulan ini.

Anonymous said...

Aku baru coba beberapa hari yang lalu, stuck di level 22... hiks.. hiks...

Anang said...

hidup itu sebuah teka-teki....
kematian pun adalah sebuah teka-teki...

manler said...

Dulu sempet tergila-gila, eh ternyata satu kantor byk yg tergila-gila juga.. akhirnya kena blok deh web-nya..:(( kalo ga mah 39 lewat kali...:D

mel@ said...

@rizahnst : untungg... aku belum separah kamu... hihihi...
@nila o : gitu de mbak... banyak hal yang bikin ga konsen chatting... hehehe...
@joni : ntar kalo udah ngelewatin aku... jangan lupa jasa aku ya... hehehe...
@pacarterbang : ehem... udah ngblogging... chatting... tekateki... hebat tuh kalo masih jadi karyawan teladan... hahaha
@tuxer : yipppeiii... masih tinggian aku... :P
@anang : ya mbah... ya mbah... :D
@manler : beneran niii... bisa ngelewatin aku... ntar bagi2 clunya ya... :P

Mashuri said...

Di tempatku ada teka-teki di level 1.....Kamu udah level 39, jamin pasti bisa, dech...Coba aja...

mel@ said...

@Mashuri : wah mas... di tekateki kan ada clunya tuh... makanya bisa sampe level 39... kalo ga ada clunya... bisa mentok mlulu tuh... hihihi...

Ni'am said...

neneek....aku juga stuck. ga maju-maju ke mana-mana. dasar lagi males mikir ajah

mel@ said...

@Nyam : nah... emang gitu si say... gara-gara udah lemot otak... jadi stuck de... huwaaa... hiks... hikss... aq pengen naik level... tapi otak ga nyampe... hihihi...

Herman Saksono said...

Hehehehe, jadi ndak enak :D

Sudah level brp?