Kantor Kedua

Lebaran Telat...

Posting lebarannya telat 2 minggu ni... niatnya si udah seminggu kemarin... cuma gara-gara kasus undirect blogger... jadi males buat bikin postingan lagi... ngambek bin sebel ni ceritanya ;P

Rasanya ga sreg aja aku ga sempet ngepostingin tentang lebaran... pokoknya biarpun telat sebulan... tetep aja harus aku posting... biarpun postingannya basbang... tetep harus aku posting... hehehe... ngotot ni... cuma sekarang postingan lebarannya lebih singkat euy dari yang kemarin aku tulis... habis idenya udah nguap kemana-mana ;P... *halah*

Pasti tau kan kalo kemarin lebarannya pada beda-beda gitu... ada yang senin ama selasa... hari minggu sore aku udah tanya ama rama (panggilan aku ke ayah) mau ikut kapan lebarannya... nyokap aku juga udah tanya juga habis menyesuaikan diri dengan acara masaknya... kalo lebarannya senin... masak opornya minggu... kalo lebarannya selasa... masak opornya senin (beda ya jalan pikir ibu rumah tangga ;P)... kata rama n keluarga yang udah pada dateng di rumah si liat ntar malam aja... kan ada siaran langsung sidang di tivi tuh...

Minggu sorenya... rama ama bunda nyempetin keliling lawang... setau aku di lawang mah cuma ada 2 tempat sholat id... di lapangan ama di masjid... nah di 2 tempat itu udah ada spanduk gede-gede yang ngumumin kalo sholat idnya hari selasa... trus pas malemnya kita lihat sidang... hasilnya juga hari selasa... ya udah jadi makan yakin de kalo kita lebarannya selasa...

Eh... besok paginya jam setengah enam... bunda ditelpon ama tetangga sebelah... bilangin kalo lebaran hampir seluruh jawa timur sekarang hari senin... bunda aku si udah yakin-yakin aja nolak buat lebaran senin... habis gara-gara udah liat spanduk plus udah ada 3 keponakan yang kecil-kecil itu... kalo kita yang gede-gede si bisa aja disuruh siap-siap cepet... kalo mereka??...hhfff ga mungkin de... belum ngebanguninnya, nyuruh mandinya, make bajunya hhhfffhh laammaa banget... mending kalo ga pake berantem ato nangis...

Trus... pas hari senin jam 9 an rama ama bunda nyempetin keliling-keliling lawang lagi... ternyata sapnduk 2 tempat itu udah dicopot atuh... bingung dong kita semua... wah besok mau lebaran di mana... masa si besok pagi kita mesti cari-cari tempat dulu... akhirnya bunda telpon papi (panggilan aku ke pakde) yang ada di bondowoso nanya lebaran di bondowosonya kapan... papi si ngeyakinin kalo lebarannya selasa wong masjid jami aja hari selasa ko kata papi... rencananya si kita mau ke tempat papi hari selasa habis sholat id... cuma gara-gara khawatir besok ga nemu tempat sholat... akhirnya berangkat lah kita jam 10 dari lawang ke bondowoso...

Hhfff... 7 jam dijalan dijabanin de demi tempat sholat id yang pasti... hehehe

2 comments:

vita said...

Nice Blog, Best Information and Best Article!!!
we Wait new posting from this blog.

Find another Best & complete links :

Before you buy Laptop/Notebook or If you want to buy Laptop/Notebook, we give you Tips To Buy Laptop/Notebook. This tips can help you , how to choise your dreams Laptop/Notebook ... more ...
Tips To Buy Laptop


All Information About Laptop/Notebook
Find Best Seller laptop and Top 10 Laptop ( Laptop toshiba, laptop acer, laptop ibm, laptop nec and much more ... ), include best Laptop photos, laptop Bag, Laptop Accessories, Laptop DVD & much more ...
Best Laptop


Our Antivirus Group can Help you if your computer have problem with many Virus , Worm, trojan, trojan horse.So, find now antivirus for ...
Download Free Antivirus Software


If you Interrest Make Money on internet you can learn here and we give tutorial how to make money on internet. find our tutorial for make money on internet ...
Online Business


With Website Promoter you can know how to promote your site, how to make rangk on internet search engine ...
Website Promoter


Our Antivirus Center : here you can free Download Software Antivirus for remove all virus , trojan, worm virus W/32. You can choise, what is a good software antivirus for your computer specification.
Best Antivirus For Pc/ PDA/ Smartphone/ Laptop n Notebook


you can find here, If you want to learn more about internet, website, homepage.Ex: Here you can learn how to build website with html template ,complete with tutorial how to make quickly website, so ...
Free Template For Website Builder


If you want looking girl, partner for live, dreams woman, man , boy you can find, looking and dating online here, this dating online service is best for find your dreams ...
Fun Dating Online


If you have still problem with virus rontokbro / brontok, rontokbro.eq, decoil, w32/khillav/w32/killav you can find here new antivirus for remove all virus brontok, new virus brontokvirus brontok here. our antivirus new and updated
New Antivirus Brontok/AntiRontokbro


By : Blanjo Company
Best Partnert This Blog

raquell agustien said...

Nice post…. !!!!
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks